Tuesday, August 27, 2013

Cara memilih kado untuk cewek

Apakah anda sedang bingung dalam memilih kado untuk cewek anda. apalagi saat hari bahagia seperti ulang tahun. Sebagai belahan jiwa pastinya kita akan mencari kado yang istimewa bagi si dia supaya hubungan semakin romantis dan tambah langgeng. Jika cewek tersebut merupakan teman biasa namun anda ada rasa sebaiknya kasih kado yang sedikit spesial agar dia mengetahui perasaan kamu. Namun bila cewek itu adalah orang yang istimewa buat kamu tentunya kado yang akan diberikan harus spesial supaya si dia berkesan dan tambah sayang sama kamu. Memang dalam memberi kado sangatlah mudah namun dalam memberi kado yang tepat sangatlah susah dan sulit, karena jika kado yang diberikan sampai salah, maka dapat membuat hubungan anda semakin kacau. Untuk menghindari hal itu maka cari tahu dulu apa kesukaan dari cewek kamu sehingga saat membeli kado bisa sesuai dengan keinginannya.

Namun untuk bisa memberikan kado yang tepat itu kamu harus mengenali dulu apa yang dia suka maupun tidak suka, karena cewek memiliki sifat yang berbeda-beda. Jadi kalau kamu dekat/pacar dari si cewek itu seharusnya kamulah yang paling bisa memilih kado yang tepat untuknya. Berikut beberapa kado untuk cewek yang tepat, silahkan diperhatikan dan disesuaikan dengan selera si dia :

  • Boneka 
Benda satu ini adalah benda yang digemari kebanyakan cewek. Sebab bentuknya yang lembut saat disentuh dan lucu, sehingga membuat boneka menjadi pilihan yang paling baik. Selain itu terkadang cewek akan menganggap si cowok sebagai boneka tersebut. Jadi apabila kamu memberikan boneka ke cewek kamu, maka si dia akan menganggap kamu sebagai boneka tersebut saat di kamar / di rumah. Sehingga saat dia kangen dan rindu dengan kamu tetapi tidak dapat bertemu, maka boneka tersebut akan mengobati rasa kangennya. Jadi pilihlah boneka yang sesuai dengan kesukaan si dia, misalnya boneka hewan, seperti babi, beruang, dan ikan. Dan jangang nanggung-nanggung pilih ukuran yang jumbo, karena kebanyakan cewek malah gak suka kalo yang kecil katanya gak bisa dipeluk ada diapa-apain dengan nyaman.

  • Sepatu 
Berikan cewek kamu sepatu yang nyaman dipakai dan indah. Beri sedikit kata-kata yang romantis supaya cewek kamu semakin sayang sama kamu. Pilihlah sepatu yang dengan model dan warna yang disukai oleh si dia, agar pada saat diberikan dia sangat senang dan bahagia menerimanya, sehingga akan mengenang momen ini bersama anda.
  • Baju atau Pakaian
Yang satu ini juga tidak buruk untuk diberikan kepada cewek anda, saya pernah membelikan baju ke cewek dan cewek tersebut sangat senang sekali, bahkan saat baju tersebut ketinggalan di rumah neneknya si cewek tersebut bener-bener gak rela. Namun jangan sampai salah ukuran atau warnanya tidak cocok untuknya. Jika kamu masih bingung memilihnya lebih baik kamu langsung aja ajak cewek itu memilih sendiri.
  • Candle light dinner 
 Cewek itu sangat suka dengan semua hal yang bersifat romantis, walaupun terkadang dia sendiri tidak memiliki sifat romantis dengan pasangannya. Makan malam romantis merupakan pilihan yang sangat tepat untuk dipertimbangkan. Tidak harus melakukannya di restoran yang mahal jika dana kurang dengan di rumah saja pun bisa jadi hal yang paling romantis, lalu masaklah masakan yang spesial untuk dia serta dekorasilah rumah kamu sehingga suasanya menjadi romantis. Karena cewek sangat suka dengan kejutan, maka kamu bisa menyiapkan surprise kecil misalnya taburan bunga / lilin. Usahakan lilin aroma terapi, agar cewek kamu dapat menahan emosinya ketika mencicipi masakan kamu walaupun rasanya tidak enak.

  • Perhiasan 
Hampir cewek sangat menyukai perhiasan. Entah itu kalung, cincin, gelang dan lain-lain. untuk yang satu ini kamu harus sedikit merogoh kocek lumayan dalam. Namun selama itu bisa membuat cewek anda senang mengapa tidak?
thumbnail
Judul: Cara memilih kado untuk cewek
Rating: 100% based on 99998 ratings. 5 user reviews.
Ditulis Oleh

Artikel Terkait Cinta, Tips :

1 comments:

  1. PERMAINAN ONLINE TERBESAR DI INDONESIA

    Website paling ternama dan paling terpercaya di Asia ^^
    Sistem pelayanan 24 Jam Non-Stop bersama dengan CS Berpengalaman respon tercepat :)
    Memiliki 11 Jenis game yang sangat digemari oleh seluruh peminat poker / domino

    - Adu Q
    - Bandar Q
    - Bandar Sakong
    - Bandar Poker a
    - Poker
    - Domino 99
    - Capsa Susun
    - BANDAR66
    - PERANG BACCARAT
    - PERANG DADU
    - BD QQ (Games Terbaru)

    Permainan Judi online yang menggunakan uang asli dan mendapatkan uang asli ^^

    * Minimal Deposit : 20.000
    * Minimal Withdraw : 20.000
    * Deposit dan Withdraw 24 jam Non stop ( Kecuali Bank offline / gangguan )
    * Bonus REFFERAL 15 % Seumur hidup tanpa syarata
    * Bonus ROLLINGAN 0.3 % Dibagikan 5 hari 1 kali
    * Proses Deposit & Withdraw PALING CEPAT
    * Sistem keamanan Terbaru & Terjamin
    * Poker Online Terpercayaa
    * Live chat yang Responsive
    * Mensupport semua jenis bank lokal dan tersedia deposit via OVO, DANA, LINKAJA, GO-PAY dan PULSA TELKOMSEL


    Contact Us
    Website SahabatQQ
    WA 1 : +6281210795428
    WA 2 : +855889110527
    Telegram 1 :+6282144447401
    LINE : SAHABATQQ
    FACEBOOK : SahabatQQ Reborn
    Agen Domino99

    ReplyDelete

 
Copyright © 2013. About - Sitemap - Contact - Privacy
Template Seo Elite oleh Bamz